=> Lirik Lagu Saat-saat Menyebalkan by Tipe_X <=

May082014

*
Aku terpukul jatuh
Saat kau mengajakku
Dan saat kau kenalkan
Ku pada pacar barumu
Aku cuma terdiam
Tak sanggup ku bertahan
Karena dalam hatiku
Masih ada kamu

Back to *

Reff 1:
Aku sekuat hatiku
Mencoba bertahan
Mencoba melawan
Dan harus kau tahu
Yang kuingin saat ini
Aku pergi

Reff 2:
Aku sekuat hatiku
Tak boleh menangis
Tak boleh bersedih
Dan harus kau tahu
Jika boleh jujur
Ingin kupukul pacarmu

Tidakkah kau rasakan
Betapa sakitnya aku
Meski ku laki yang jantan
Aku punya perasaan

Back to Reff 1, Reff 2


Lirik Lagu Tipe X – Saat Saat Menyebalkan dipersembahkan oleh Lirik Lagu Indonesia Terbaru

Trick Mempercepat Koneksi Di Hp Symbian

October072013
Trick mempercepat hp symbian nokia os Sebenernya trick ini sudah lama,,,,, dan pasti juga banyak sudah tau,jadi sekedar info saja,barang kali kawan kita ada yang belum tau. Kali ini saya akan membahas tentang trick,untuk mempercepat hp symbian cepat os. Symbian bukanlah sebuah systim operasi yg tercepat,tapi trick ini akan bisa sedikit membantu untuk mempercepat hp symbian os 。。caranya akan saya share 。。 cara... [Read More]

Aplikasi Fontrouterman dan Font ttf

July222013
ThumbnailAssalamu alaikum Wr.Wb Salam hangat dari ane gan。。。Apa kabar hari ini。。Mudah2an sehat selalu Kali ini ane mau berbagi Sebuah aplikasi yg dapat merubah font di hape ente Sob。。dan aplikasi ini sudah ane test di Nokia 5800 xpressmusic kesayangan ane。。。。hikz hikz (walau jadul asal bs unggul walaupun gk bs bersaing dgn bang Andro) Oke guys gk usah bnyak omong。。cekidot ah Ini aplikasinya Fontrouterman Ini Penampakkannya Dan ini... [Read More]

Cara download Video dari youtube tanpa aplikasi

July172013
ThumbnailAssalamu alaikum wr.wb Sudah tahu kah semua para sobat2ku 。。Bahwa download video dr Youtube bisa di lakukan tanpa hrs mempunyai aplikasi downloader Youtube atau idm。。???? Pastinya para sobat dah pada tahu soal itu Tp gapapa lah Ane cuma mau berbagi aja dr pada gk bs merem dan gk ada kerjaan Oke sob tanpa basa basi lagi Caranya ialah para sobat harus mengubah url Video... [Read More]

Silma's School

July162013
Assalamu alaikum wr.wb This moving, funny and suspenseful story is a classic David and Goliath tale which ushers its audience into the seemingly closed world of Muslims in the West. Beyond the legal drama, the story explores the experience of a minority Muslim community and provides a microcosm for some of the major issues faced by young Muslims Click here to download... [Read More]

Aplikasi Scam full , Fring , dan Gravity

July162013
ThumbnailAssalamu alaikum wr.wb Selamat malam para sahabat ane 。Semoga para sahabat masih dalam keadaan sehat wal afiat dan semoga selalu dalam lindungan Allah s.w.t。。。Amiin ya Allah Malam ini ane mau berbagi 3 aplikasi sekaligus。。。walaupun mungkin para sahabat dan para master sudah memiliki ke 3 aplikai ini Tapi gak ada salahnya kaaaaannnn Langsung aja gan donlut aplikasinya di bawah Scam full Di sini Fring Di sini Gravity Di... [Read More]

Lirik dan Video Nirvana Where Did You Sleep Last Night

July152013
Assalamu alaikum wr.wb Selamat malam sahabat semua yg mengunjungi Blog ane Malam ini ane mau posting Lirik lagu dan videonya Nirvana。yg berjudul Where Did You Sleep Last Night Lirik lagunya My girl my girl don\'t lie to me Tell me where did you sleep last night In the pines in the pines Where the sun don\'t ever shine I would shiver the whole night... [Read More]
 
Back to Top